slot gacor

https://liblab.vokasi.unair.ac.id/img/slot-thailand/

https://survey.radenintan.ac.id/products/server-thailand/

https://kkn.iainpare.ac.id/bonus-slot-thailand/
Aplikasi Simpan
blog details
  • 2023-07-24

Rapat Program Perluasan Infrastruktur dan Layanan Telekomunikasi Berbasis Data atau Internet

Rapat dihadiri oleh Direktur Telekomunikasi, Kepala Dinas Kab/Kota berdasakar usulan masuk dalam katagori P1/P2 dan Pihak Provide yaitu PT. Telkomsel, PT. Indosat, PT. XL Axiata dan Smartfreen. Hasil Pemaparan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Provider sebagai berikut :

 

  • Pemaparan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI sebagai berikut :

1. KOMINFO sebagai “Leading Sector” telah meletakkan pondasi transformasi digital sebagai wujud pelaksanaan Arahan Percepatan Transformasi Digital melalui 4 (empat) kebijakan strategis, yaitu : memperluas cakupan akses infrastruktur digital, Mendorong penguatan adopsi teknologi, Meningkatkan talenta digital, dan Menyelesaikan regulasi pendukung.

2. Alur program penyediaan layanan internet sebagai berikut :

a) Tim Agen Perubahan diawal melakukan Sosialisas/Bimtek terkait dengan Program ke Pemda dan Stakeholder lainnnya.

b) Proses Pengolahan Data di dukung oleh Aplikasi signal dari Pemetaan sampai analisis yg telah disiapkan oleh Tim Agen Perubahan.

c) Dalam mendukung Analisis diperlukan adanya bukti pengukuran sinyal telekomunikasi dilokasi baik dilakukan Pemda maupun Tim Agen Perubahan.

d) Untuk melaksanakan solusi Tim Agen Perubahan melakukan pendampingan dalam penyediaan infrastruktur dan layanan telekomunikasi.

3. Dilakukan singkronisasi data dari 3 pihak yaitu Kominfo, Pemda dan Operator Seluler yang meliputi data Titik Koordinat, Nama Desa, Lokasi Kab/Kota terkait, Keberadaan BTS eksisting, Data teknis BTS terdekat, dan Apalbila ada kelengkapan infra telekomukikasi pendukung lainnya sepeti backbone FO dan Microwave link.

4.Sebanyak 65 Kabupaten/Kota telah mengirimkan data kedalam aplikasi SIGNAL, dengan total 2357 usulan.

5.Sebanyak 47 Kabupaten/Kota telah mengirimkan data lengkap, dengan total 1066 usulan yang didalamnya terdapat 46 Desa/Kelurahan yang menjadi komitmen 3435, sehingga sisa 1020 desa.

6.Berdasarkan hasil survey terdapat 3 usulan yang berganti kategori dari P1/P2 menjadi P3, melihat topografis wilayahnya.

go to top