slot gacor

https://liblab.vokasi.unair.ac.id/img/slot-thailand/

https://survey.radenintan.ac.id/products/server-thailand/

https://kkn.iainpare.ac.id/bonus-slot-thailand/
Aplikasi Simpan
blog details
  • 2021-11-30

Pembahasan Tindak Lanjut Pengembangan Aplikasi Stunting untuk Pilar Ketahanan Pangan

Telah dilaksanakan perjalanan dinas Dalam Rangka Menghadiri Pembahasan Tindak Lanjut Pengembangan Aplikasi Stunting untuk Pilar Ketahanan Pangan di Kabupaten Muara Enim Tahun 2022 di IPB University Bogor Jawa Barat Pada hari Senin tanggal 29 November 2021 pukul 09.00 – 12. 00 WIB telah dilaksanakan
pertemuan hari pertama pembahasan tindak lanjut pengembangan aplikasi cegah stunting di ruang sidang Gedung B Kampus Sekolah Bisnis IPB University Bogor.

Acara dibuka oleh Dr. Nimmy Zulbainarni, S.Pi, M. Si selaku Wakil Dekan Bidang Kerja Sama mewakili Dekan SB IPB. Hadir dalam pertemuan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Muara Enim, Kepala Bidang Ekonomi, SDA, Pendanaan dan Pembangunan Bappeda dan Kepala Bidang Pengembangan e-Government Diskominfo beserta rombongan.

Dalam pertemuan tersebut dapat disimpulkan sebagai berikut :

a. Pengembangan aplikasi anti stunting akan dilanjutkan pada tahun 2022 dengan anggaran APBD yang telah disiapkan pada Dinas Ketahanan Pangan, jika diperlukan akan ada penyesuaian pada anggaran perubahan
b. Design sistem yang telah disusun sebelumnya pada tahun 2020, akan dilanjutkan kembali untuk menjadi prototype dan produk aplikasi siap pakai dengan end user adalah ibu hamil, ibu menyusui dan ibu dengan anak usia di bawah 2 tahun. Waktu kerja yang dibutuhkan tim adalah 4 bulan.
c. Akan diadakan seri pertemuan selanjutnya untuk monitoring dan evaluasi setiap tahap pengembangan aplikasi.
d. Masalah teknis terkait pendukung aplikasi untuk infrastruktur bidang informatika akan dibahas khusus bersama Diskiminfo secara offline dan online.

Pertemuan hari kedua hari Selasa tanggal 30 November 2021 di Ruang Rapat SB IPB membahas hal-hal teknis dan administratif bersama anggota tim ahli yang akan ditindaklanjuti agar dapat segera dilaksanakan.

go to top