slot gacor

https://liblab.vokasi.unair.ac.id/img/slot-thailand/

https://survey.radenintan.ac.id/products/server-thailand/

https://kkn.iainpare.ac.id/bonus-slot-thailand/
Aplikasi Simpan
blog details
  • 2023-11-03

Artikel - Area Perubahan Manajemen Perubahan SPBE

 

No Area Perubahan SPBE Deskripsi
1 Kebijakan Internal Tata Kelola SPBE

Area Kebijakan SPBE mencakup kebijakan internal pada Instansi Pusat/Pemerintah Daerah terkait arsitektur SPBE, peta rencana SPBE, manajemen data, pembangunan aplikasi SPBE, pusat data, jaringan intra, sistem penghubung layanan, manajemen keamanan informasi, audit teknologi informasi dan komunikasi, dan Tim Koordinasi SPBE.

 

2 Perencanaan Strategis SPBE

Area Perencanaan Strategis SPBE mencakup tata kelola pada Instansi Pusat/Pemerintah Daerah terkait arsitektur SPBE, peta rencana SPBE, keterpaduan rencana dan anggaran SPBE, serta inovasi proses bisnis SPBE.

 

3 Teknologi Informasi dan Komunikasi

Area Teknologi Informasi dan Komunikasi mencakup tata kelola pada Instansi Pusat/Pemerintah Daerah terkait pembangunan aplikasi SPBE, pusat data, jaringan intra, dan sistem penghubung layanan.

 

4 Penyelenggaraan SPBE

Area Penyelenggaran SPBE mencakup tata kelola pada Instansi Pusat/Pemerintah Daerah terkait Tim Koordinasi SPBE dan kolaborasi penerapan SPBE.

 

5 Penerapan Manajemen SPBE

Area Penerapan Manajemen SPBE mencakup penerapan manajemen risiko SPBE, manajemen keamanan informasi, manajemen data, manajemen aset TIK, kompetensi sumber daya manusia, manajemen pengetahuan, manajemen perubahan, dan manajemen layanan SPBE pada Instansi Pusat/Pemerintah Daerah.

 

6 Pelaksanaan Audit TIK

Area Pelaksanaan Audit TIK mencakup audit infrastruktur SPBE, audit aplikasi SPBE, dan audit keamanan SPBE pada Instansi Pusat/Daerah.

 

7 Layanan Administrasi Pemerintahan Berbasis Elektronik

Area Layanan Administrasi Pemerintahan Berbasis Elektronik mencakup berbagai layanan Instansi Pusat/Pemerintah Daerah yang ditujukan ke pegawai atau instansi pemerintah lainnya, dapat berupa layanan perencanaan, penganggaran, keuangan, pengadaan barang dan jasa, kepegawaian, kearsipan dinamis, pengelolaan barang milik negara/daerah, pengawasan internal pemerintah, akuntabilitas kinerja, dan kinerja pegawai.

 

8 Layanan Publik Berbasis Elektronik

Area Layanan Publik Berbasis Elektronik mencakup berbagai layanan Instansi Pusat/Pemerintah Daerah yang ditujukan ke masyarakat atau pelaku bisnis, dapat berupa layanan pengaduan pelayanan publik, data terbuka, jaringan dokumentasi dan informasi hukum, dan layanan publik lainnya yang secara umum maupun secara khusus dilakukan oleh instansi pemerintah sesuai kewenangan masing-masing.

 

 

go to top